Dinding lebh berkarakter dengan Cat Tekstur Kamprot

Cat Tekstur Kamprot - Merupakan satu pilihan yang cukup pas untuk di terapkan terhadap fasilitas dinding luar khususnya terhadap tembok pagar, dinding halaman belakang rumah, tembok areal tepi kolam maupun dinding fasade. 

Walaupun keberadaan cat tekstur kamprot ini terbilang udah kuno namun style finishing tembok yang kasar ini selalu menjadi andalan pilihan para customer kami, hal ini terbukti dari sekian banyak pilihan dinding bagian luar terhadap finishingnya rata rata 70 % customer kami menggunakan style lapisan finishing yang sedikit timbul dan kasar ini. 

https://catteksturkamprot.blogspot.com/
Cat tekstur dinding kamprot datang memberikan nuansa baru yang alami, dimana penampilan permukaanya yang kasar dan juga susunan materialnya yang agak sedikit menonjol tetapi rata memberikan kesan yang elegan dan berkarakter. 

Baca juga : Harga Cat Tekstur Kamprot 2018

Selain itu juga tekstur kamprot sangat efektif untuk kurangi bagian dinding yang agak sedikit bergelombang dan juga menutup bagian tembok yang tidak rata. 

Kami Kreasi Karya Cipta menawarkan Jasa Pengecatan Terbaik dan Professional di Indonesia dengan harga yang sangat kompetitif.

  KREASI KARYA CIPTA

0 Response to "Dinding lebh berkarakter dengan Cat Tekstur Kamprot"

Posting Komentar